Jumat, 10 Februari 2012

Prewed Nida & Vhollank (Tanjung Pallette)


Foto tersebut belum kena sentuhan design (asli jo...) mohon kritik saran teman2, bagi yang berminat silahkan hubungi kami.....


Pre Wedding Outdoor. Sebagian besar foto pre wedding kami ambil di lokasi outdoor, di sini yang dimaksudkan dengan outdoor adalah yang tidak di dalam studio. Ini semua bukanlah berarti kalau foto pre wedding outdoor lebih bagus, semua hanya masalah pemenuhan konsep. Karena pemilihan lokasi sangatlah penting, bukan masalah outdoor atau indoor, tapi tempat yang bisa memberi kesan penting yang mendukung konsep.

Watampone, kota Beradat, yang punya kesan sendiri. Anda dan pasangan yang punya banyak kenangan di sini, harusnya ini adalah lokasi yang tepat untuk pengambilan foto pre wedding. Watampone dan wilayah di sekitarnya mempunyai banyak lokasi dengan spot bagus.
Karena pentingnya sebuah lokasi, baiknya sebelum pengambilan foto pre wedding, Anda dan pasangan bisa sharing dengan fotografer kami, mengenai lokasi dan cerita yang melatari demi persiapan dan kosep yang matang, hingga event yang kita harapkan sekali seumur hidup ini bisa memberikan kesan terbaik.





aldhozazon@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar